#comments h4 { font-size: 24px; font-weight: normal; margin: 20px 0; } .cm_wrap { clear: both; margin-bottom: 10px; float: right; width: 100%; } .cm_head { - See more at: http://infobuatkalian.blogspot.com/2012/03/membuat-komentar-keren-pada-blog.html#sthash.arpAsKSV.dpuf Blogger Widgets - See more at: http://infobuatkalian.blogspot.com/2012/03/membuat-komentar-keren-pada-blog.html#sthash.arpAsKSV.dpuf

Rabu, 12 Desember 2012

contoh laporan ketua panitia




LAPORAN KETUA PANITIA
MAULID NABI BESAR MUHAMMAD SAW
SMAN 3 KENDARI

Assalamu alaikum Wr. Wb. ............
Pertama-tama marilah kita memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT. Atas berkat rahmat dan hidayah-Nyalah, kita masih di beri kesempatan untuk hadir di tempat ini dalam rangka memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1433 H. Shalawat dan salam tak lupa kita lontarkan kepada junjungan Nabi besar Muhammad SAW.

Yang terhormat Bapak kepala SMAN 3 Kendari, Para tamu Undangan, guru, rakan panitia dan teman-teman yng sama berbahagia.

            Kegiatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW merupakan salah satu program kerja umum OSIS, dimana kegiatan ini dilaksakan semata-mata untuk meneladani akhlak Rasulullah SAW. Adapun tujuan dari kegiatan Latihan Kepemimpinan Siswa yaitu :
1.      Membangun jiwa kepemimpinan di kalangan siswa
2.      Meningkatkan sikap disiplin, tanggung jawab, kesadaran terhadap lingkungan fisik dan masyarakat.
3.      Menyalurkan bakat dan minat serta krteativitas peserta dalam rangka menjadi pemimpin yang baik.
4.      Meningkatkan kematangan jiwa dan kestabilan emosi dalam rangka pembentukan sikap dan karakter bangsa.
Dalam kegiatan Latihan Kepemimpinan Siswa, dana bersumber dari dana osis.
            Demikianlah hasil laporan yang dapat saya bacakan, lebih dan kurangnya mohon dimaafkan. Wa’salamu alaikum Wr. Wb..................



Tidak ada komentar:

Posting Komentar